Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rilis Lagu Ku Tak Bisa, Dinda Permata Cerita Arti Lagunya

img_title
Dinda Permata
Sumber :

JagoDangdut – Setelah menjadi top 5 di ajang pencarian bakat Big Stage, Malaysia, penyanyi dangdut Dinda Permata merilis single terbarunya yang berjudul Ku Tak Bisa. Pada kesempatan kali ini, Dinda diminta untuk mengisi pembuka acara launching lagu baru dari Band Wali, tak hanya itu, Dinda juga akan memperkenalkan lagu barunya itu. 

 

Biduan 27 tahun ini menceritakan isi dari lagu Ku Tak Bisa ini, yakni cerita seorang wanita yang kerap disakiti oleh sang kekasih, meski telah mencoba bertahan akhirnya dia terpaksa harus menyerah.

 

“Ini lagi diminta untuk mengisi opening acaranya launching lagu dari Wali Band judulnya Lamar Aku, Dinda juga ada promo single yang baru, lagu baru ini judulnya Ku Tak Bisa, ini menceritakan tentang 1 perempuan yang disakiti dan sudah coba bertahan tapi karena selalu sering disakiti, akhirnya dia give up,” ujar Dinda saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis, 24 Oktober 2019.

 

Setelah mengikuti ajang Big Stage, akhirnya nama Dinda Permata dikenal oleh masyarakat Malaysia. Pendandut asal Medan ini juga mengaku bahwa lagu Ku Tak Bisa ini sebelumnya sudah di rilis di negri Jiran tersebut. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit