Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rayakan 20 Tahun, Wali Band Rilis Lagu Lamar Aku

img_title
Wali Band
Sumber :
I

JagoDangdut – Grup musik bergenre pop, melayu, dangdut Band Wali tak terasa kini tengah memasuki usia ke 20 tahun. Dalam perayaan dua dekade ini, Wali memberi oleh-oleh sebuah single terbarunya dengan judul Lamar Aku, dalam naungan label Nagaswara. Grup yang berpersonelkan Faank (Vokalis), Apoy (Gitaris), Tomi (Drum), dan Ovy (Keyboard) ini selalu sukses memenuhi permintaan penggemarnya, Parawali dengan lagu-lagunya.

“Lagu ini memenuhi permintaan penggemar yang meminta agar kami kembali membuat lagu-lagu mellow seperti di album-album awal band ini. Kita coba kembali ke lagu-lagu awal Wali yang minimalis, sederhana, to the point, permainan piano sederhana. Faank juga nyanyi sederhana," ujar Apoy saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis, 24 Oktober 2019.

Selain itu lagu Lamar Aku ini lahir ditengah fenomena yang ada di tengah masyarakat, seperti seseorang wanita yang telah lama dipacarinnya dan selalu menjadi korban janji pria, dan ingin segera dilamar oleh kekasihnya.

 "Kami rasa sih lagunya memang lebih pas buat perempuan yang ingin segera dilamar kekasihnya. Karena kan selama ini perempuan banyak jadi korban gombalan lelaki ya. Dipacari tapi belum tentu dinikahi," kata Apoy.

 Selain sang gitaris, Faank sebagai vokalis juga mengaku kembali melantunkan lagu yang melow ini tidak semudah itu, selain karena faktor usia, selama ini Band Wali memang dikenal dengan membawakan lagu dengan tempo yang cepat.

"Perbedaannya banyak banget. Dulu bisa lepas. Sekarang harus hati-hati banget karena tempo lagunya pelan. Tantangannya sih pas proses recordingnya," jelas Faank.

Walaupun lagu ini baru dirilis, Lamar Aku sudah mendapatkan banyak komentar positif dari para penikmat lagu. Meski baru 3 hari ditayangkan di YouTube, video klip Lamar aku sudah memiliki lebih dari 20 juta viewer. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit