Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Cara Berpakaian Kris Dayanti Dikritik Saar Masuk Masjid: Mimi Bukannya Seorang Islam ya?

img_title
Krisdayanti saat jadi tamu dosen di UB

JagoDangdutKrisdayanti (KD) kembali menjadi perbincangan setelah sukses menggelar konser solo spektakuler berjudul "Semesta" yang menampilkan sejumlah musisi ternama Indonesia. Setelah konser selesai, artis yang akrab disapa KD ini langsung terlibat dalam aktivitas lain sebagai anggota DPR.

img_title
Krisdayanti & Ameena
Foto :
  • -

KD baru saja mengunjungi kota Malang, Jawa Timur, bersama rekan-rekan kerjanya. Namun, kunjungannya ke Malang bukanlah sekadar liburan biasa, melainkan untuk tujuan wisata religi. Ia mengunjungi Masjid Tiban, sebuah masjid yang terkenal di kota tersebut.

"Kami beruntung bisa melaksanakan ibadah sholat ashar di Masjid Tiban, Pondok Pesantren Salafiyah Bihaaru Bahri Asali Fadlaailir Rahmah, dan kami disambut dengan hangat," tulis KD di unggahan Instagram-nya.

"Masjid ini memiliki bangunan megah yang dimiliki oleh keluarga K.H. Ahmad Bahru Madlaluddin Shaleh (Alm). Pembangunan Masjid Tiban telah berlangsung sejak kepemimpinan Kiai Haji Ahmad Bahru pada tahun 1978 hingga saat ini, dengan arsitektur yang luar biasa dan menjadi tempat wisata religi bagi warga dari berbagai penjuru. Alhamdulillah," tambahnya.

Namun, kunjungan KD ke Masjid Tiban mendapat banyak kritik dari netizen karena gaya berpakaiannya. KD dikritik karena tidak mengenakan pakaian tertutup dan hijab saat berkunjung ke masjid.

"Astaghfirullah halajim, maaf ya Mbak Krisdayanti kalau masuk masjid seharusnya memakai hijab sebagai seorang muslimah. Ini adalah masjid besar di Tiban, bukan sekadar tempat biasa, aturan pakai hijab," komentar seorang netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit