Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Undangan Bella Bonita Bocor, Gelar Pendidikan Istri Denny Caknan Jadi Sorotan

img_title
Denny Caknan dan Bella Bonita

Jakarta – Siapa yang tak kenal dengan penyanyi dangdut asal Jawa Timur, Denny Caknan? Baru-baru ini, kabar bahagia menyelimuti kehidupan sang musisi, saat ia meresmikan ikatan suci dengan kekasih hatinya, Bella Bonita.

Pasangan ini diketahui sah menjadi suami istri di Madiun pada tanggal 7 Juli 2023 lalu. Namun, kisah indah mereka belum berakhir di sana, pasalnya rencana mereka untuk menggelar rangkaian acara resepsi juga tengah menjadi perbincangan hangat.

Momen spesial dalam kehidupan Denny dan Bella ini akan dimeriahkan melalui serangkaian acara resepsi yang direncanakan akan digelar di Ngawi pada tanggal 18 Agustus 2023 mendatang.

Pilihan Ngawi sebagai tempat resepsi memiliki makna tersendiri, mengingat bahwa kota tersebut merupakan tempat kelahiran Denny Caknan. Tidak mengherankan, banyak rekan-rekan artis terkemuka dipastikan akan hadir dalam acara tersebut, menambah semarak momen bahagia pasangan ini.

Undangan Bella Bonita Bocor

img_title
Undangan Pernikahan Bella Bonita dan Denny Caknan Bocor
Foto :
  • instagram @bellabonita_r.a

Namun, yang membuat acara resepsi ini benar-benar menjadi perbincangan hangat adalah 'kebocoran' undangan digital mereka. Sebuah fenomena menarik yang sering kali terjadi dalam era digital saat ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit