Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Move On dari Antonio Dedola, Nikita Mirzani Pamer Pacar Bule Baru, Netter: Jangan Mokondo Lagi!

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Artis kontroversi, Nikita Mirzani berhasil mencuri perhatian banyak orang dengan postingan terbarunya. Aktris yang tak pernah lepas dari kontroversi ini memamerkan kemesraan dengan seorang pria berkulit putih.

img_title
Antonio Dedola dan Nikita Mirzani
Foto :
  • instagram: @toni.dedola

"Dari Madrid ke Ibiza sendirian, cuma buat menikmati makanan enak, suasana yang cozy, dan pemandangan yang memesona. Ada matahari, dan tentu saja sahabat setia gue di sini! Gak bisa minta lebih dari ini (kebahagiaan)! #bahagia #hidupceria," tulis Nikita Mirzani dalam bahasa Inggris.

Nikita Mirzani enggak secara terang-terangan mengungkapkan bahwa pria itu adalah pacar barunya. Tapi netizen heboh memberikan beragam komentar, salah satunya bilang si pria kulit putih ini lebih cakep daripada mantan suaminya, Antonio Dedola.

"Wah keren banget, ini mah kalau dibandingin sama mokondo (Toni) bagaikan langit dan bumi, ini perfect banget kak," komentar netter. 

"Si Toni pasti lagi nangis di pojokan menyesal udah ngelepasin kak Niki, eh kak Niki dapatnya yang lebih dari Toni," kata lainnya.

"Jangan nyari yang mokondo lagi Nyai," jelas lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit