Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Tangkas saat Main Game Soal Kemerdekaan Indonesia: Maafin Kalau Salah!

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Sebuah sorotan positif menghampiri Ayu Ting Ting setelah berhasil menangani sejumlah pertanyaan terkait kemerdekaan Indonesia. Melalui sebuah kuis, Ayu Ting Ting berhasil memberikan jawaban tepat untuk beberapa pertanyaan bersejarah yang diajukan. 

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • instagram: ayutingting92

Salah satu video yang menampilkan momen ini menunjukkan Ayu Ting Ting diberikan beragam pertanyaan seputar peristiwa kemerdekaan Indonesia. Ia berhasil menjawab dengan tepat, menunjukkan pemahaman yang baik dalam hal sejarah.

"Dalam suasana seru dan asyik, maafin kalau salah, hehehe, mari kita bersenang-senang! #Serunya17an" tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan unggahan videonya.

Sejumlah pertanyaan mengenai proklamasi kemerdekaan dan tokoh-tokoh terkait juga berhasil dijawab dengan benar oleh Ayu Ting Ting.

"Teks proklamasi diketik oleh? Sayuti Melik. Siapa yang menyiapkan tiang bendera di barisan pelopor? S Suhud," jawab Ayu Ting Ting dengan yakin.

Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting berduet dalam menjawab pertanyaan bersama asistennya, Ragil. Sayangnya, Ragil beberapa kali mengalami kesulitan dalam menjawab pertanyaan sejarah Indonesia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit