Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Ragu Soal Gaji Calon Suami Hingga Rp200 Juta, Dewi Perssik Disentil Netizen: Rutenya Dunia Akhirat!

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

Jakarta - Dewi Perssik memberi pembelaan usai pernyataannya yang kontroversi tentang gaji pacarnya yang berprofesi sebagai seorang pilot. Pedangdut itu sesumbar saat membanggakan gaji sang pacar, Rully yang berkisar Rp200 juta.

Pernyataan tersebut pun langsung memicu perdebatan di media sosial. Banyak netizen yang tidak percaya dan menyebut Dewi Perssik halu. Lantas, bagaimana tanggapan Dewi Perssik? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Pernyataan Dewi Perssik Diragukan

img_title
Saipul Jamil & Dewi Perssik
Foto :
  • -

Buntut pengakuan Dewi Perssik soal gaji Rp200 juta yang dimiliki calon suaminya, salah satu akun TikTok memberikan pernyataan yang meragukan perkataan Dewi Perssik.

Akun itu mengungkapkan jika Dewi Perssik terlalu menaruh rasa percaya kepada sang pacar. Mengaku menjadi istri seorang pilot, wanita itu mengatakan bahwa sang suami tak pernah mendapatkan gaji mencapai angka Rp100 juta.

“Baru lewat efyepe ada artis yang ngaku calsum nya pilot gaji perbulan 200 juta, gue sama suami ketawa ngik ngik mon maap mba gergaji, suami saya udah terbang sampe tiipes nembus angka 100 aja belom gue kesian omongan lakinya ditelen mentah-mentah, lam kenal ya kaka,” tulis akun @anakmamanomer2_ dilansir JagoDangdut pada Senin, 14 Agustus 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit