Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ternyata Ratu Meta sudah Dua Minggu Pisah Ranjang

img_title
Ratu Meta
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Ratu Meta resmi mengugat cerai sang suami, Eddy Faisal. Hari ini Kamis 24 Oktobet 2019, Ratu Meta mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Saat berada di Pengadilan, terlihat tangisan Ratu Meta pecah.

Pelantun lagu Pacar Kedua ini menangis sambil mencoba ikhlas menghadapi perceraian yang dihadapinya. Sebelum menggugat sang suami, rupanya Ratu Meta telah berpisah ranjang dengan sang suami selama 2 minggu lamanya.

"Saya sudah 14 hari nggak tinggal bareng," ujar Ratu Meta saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 24 Oktober 2019.

Ratu Meta dan Eddy Faisal

Tak hanya itu, biduan 29 tahun ini mengaku masih menjalani komunikasi yang baik dengan sang suami. Namun, komunikasi keduanya tak berjalan seperti saat masih bersama. Namun, komunikasi tersebut tak berjalan seperti dulu saat masih bersama.

"Yang jelas komunikasi baik-baik saja sampai saat ini. Cuma ya mungkin kurang baik karena situasi saya sudah nggak tinggal bareng, jadi agak sulit sih," kata pelantun lagu Sakitnya Luar Dalam.

Sebelumnya Ratu Meta menikah dengan Eddy pada 10 Juli 2019, dan langsung menggelar resepsi di kawasan Menteng, Jakarta pada 10 Agustus 2019 lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit