Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Perceraian Ratu Meta Disebabkan Orang Ketiga?

img_title
Ratu Meta
Sumber :

JagoDangdut – Setelah resmi menikah pada 10 Juli 2019, kini penyanyi dangdut Ratu Meta mengajukan gugatan perceraian terhadap sang suami, Eddy Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 24 Oktober 2019.

Ditemani dengan kuasa hukumnya, Henry Idraguna, Ratu Meta mendatangi PA Jakarta Selatan. Mewakili sang klien, Henry mengatakan bahwa Ratu meminta cerai lantaran tidak kecocokannya dengan sang suami selama berumah tangga. Bahkan pertengkarannya terjadi karena diduga adanya orang ketiga dari pihak tergugat.

"Kami juga lihat patut diduga ada kebohongan yang terus menerus, ada pihak ketiga, tetapi tetap patut diduga. Patut diduga ada pihak ketiga yang ganggu rumah tangga Ratu Meta," ungkap Henry saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis, 24 Oktober 2019.

Ratu Meta

Akhirnya Ratu Meta memilih untuk mengakhiri pernikahannya yang baru berjalan selama 3 bulan, daripada ia harus merasakan sakit hati terus menerus. Henry juga mengatakan pertimbangan dari sang klien dianggap sudah cukup matang.

"Hatinya hancur, hampa, tercabik," kata Henry.

Sebelumnya, Ratu Meta telah menggelar acara resepsi pernikahan di kawasan Menteng, Jakarta pada 10 Agustus 2019. Dalam acara itu dihadiri oleh kerabat sesama artisnya juga seperti Zaskia Gotik, Bebby Zie, Bella Shofie, dan Selebriti lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit