Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernikahan hanya 3 Bulan, Ratu Meta Nangis di Pengadilan

img_title
Ratu Meta dan Eddy Faisal
Sumber :

JagoDangdut – Belum lama ini penyanyi dangdut Ratu Meta tengah heboh diperbincangkan publik. Sebelumnya ia telah menikah dengan seorang pengusaha Eddy Faisal pada 10 Juli 2019. Tepat di 3 bulan pernikahan Ratu Meta harus berakhir dengan perceraian.

Pada hari ini Kamis, 24 Oktober 2019 Ratu Meta ditemani dengan kuasa hukumnya, Henry Indraguna, mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ratu Meta terlihat lebih banyak diam, namun saat ia mengeluarkan satu persatu kata-kata, hingga ia tak sanggup melanjutkan ungkapannya. Air matanya pun menetes tak tertahan.  

"Mencoba ikhlas," ujar Ratu Meta saat ditemui di Pengadilan, Jakarta Selatan, Kamis, 24 Oktober 2019.

Ratu Meta dan Eddy Faisal

Mewakili sang klien, pengacara Ratu Meta mengatakan bahwa sang klien saat ini sedang dalam kondisi terpuruk, apalagi usia pernikahannya masih 3 bulan, yang harusnya masih mesra-mesranya. Namun sayang semua itu tak sesuai harapan.

"Harapannya kan kebahagiaan (3 bulan pernikahan). Bulan madu, lagi mesra-mesranya, tapi yang dapat tidak sesuai harapan," kata Henry.

Diketahui biduan 29 tahun itu telah mendaftarkan gugatan perceraian terhadap Eddy Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu 23 Oktober 2019 kemarin. Gugatan dengan nomor 4180/Pdt.G/ 2019/PA.JS, 23 oktober 2019. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit