Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disindir Lucinta Luna Panggil 'Bang' Depan Pacar Bule, Begini Reaksi Ria Ricis: Semoga Teteh...

img_title
Ria Ricis
Sumber :

JagoDangdut – Curahan hati Lucinta Luna dalam sebuah podcast bersama Deddy Corbuzier mengundang perhatian terkait nama Ria Ricis. Awalnya, Lucinta Luna menyindir seorang YouTuber berhijab yang diduga dengan sengaja memanggilnya "Bang" di depan kekasihnya yang bule, Alan.

img_title
Lucinta
Foto :
  • -

Lucinta merasa bahwa tindakan teman YouTuber tersebut membuatnya merasa dihina di depan Alan, karena dipanggil dengan sebutan "Bang". Padahal menurut Lucinta, hubungan mereka baik-baik saja.

"Ceritanya kayak gini, ada salah satu influencer, YouTuber yang sebenernya baik banget sama aku," jelas Lucinta Luna, seperti yang ia ceritakan dalam video podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

"Ini pas di acara ulang tahun Rizky Billar, dia bikin konten YouTube juga. Nah, ini Alan, pacar aku, waktu itu aku bawa dia. Pas dia itu baru pertama kali," ungkapnya menjelaskan kronologisnya.

Lalu Lucinta Luna menceritakan bagaimana YouTuber tersebut memanggilnya 'Bang' di depan Alan, yang sudah mulai memahami bahasa Indonesia.

"Ini orang pakai jilbab, aku enggak mau sebut nama, padahal dulu deket banget sama aku. Kayak adek gitu. Terus dia manggil aku, 'Bang-bang'," tutur Lucinta Luna.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit