Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kini Santai Dihujat Mandul, Rina Nose Sempat Baper dan Mau Lapor Polisi!

img_title
Rina Nose

JagoDangdut – Nama komedian Rina Nose tengah hangat diperbincangkan setelah dituduh menerapkan prinsip "childfree" atau hidup tanpa momongan dalam pernikahannya. Meski berusia 39 tahun, Rina Nose mendapat banyak kritik dan hujatan karena pilihan hidupnya itu. 

img_title
Rina Nose
Foto :
  • -

 Tak tergoyahkan oleh komentar-komentar negatif, Rina Nose kini merespons dengan sikap santai. Ia mengaku telah melewati fase bodoh dengan mengabaikan tuduhan-tuduhan tak berdasar yang dilontarkan kepadanya.

Namun, di balik sikap cuek yang diperlihatkannya saat ini, Rina Nose mengungkapkan bahwa beberapa tahun lalu ia pernah merasa depresi akibat sering menjadi korban perundungan online. Pada tahun 2018, saat ia memutuskan untuk melepas hijab, dia mengalami titik terendah dalam hidupnya.

Pada saat itu, istri Josscy Vallazza Aartsen ini bahkan sempat berpikir untuk melaporkan para pembully kepada pihak berwajib.

"Saya dulu pernah, dulu banget sih, tahun 2018-an, terkait masalah melepas hijab," ungkap Rina Nose saat dijumpai di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Namun, sebelum melangkah lebih jauh untuk melaporkan ke polisi, Rina Nose akhirnya memutuskan untuk merenung kembali. Dia menyadari bahwa melaporkan akan menghabiskan banyak energi dan pikiran.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit