Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sudah 3 Kali Menikah, Muzdalifah Blak-Blakan Ngaku Tepar di Malam Pertama sama Fadel Islami!

img_title
muzdalifah

JagoDangdut – Nama Muzdalifah, seorang pengusaha, memang tidak asing dengan dunia pernikahan. Bahkan, ia telah menikah tiga kali sebelumnya. Namun, meskipun pengalaman menikah sudah beberapa kali, Muzdalifah mengungkapkan bahwa ia masih merasa grogi menghadapi malam pertama dalam setiap pernikahannya. 

img_title
Muzdalifah
Foto :
  • Muzdalifah IG
 

Rasa grogi ini ia akui terasa sejak saat ijab kabul pernikahan. Sebagai seorang ibu dengan lima orang anak, Muzdalifah berharap setiap pernikahannya akan menjadi momen sakral yang langgeng dan penuh berkah.

"Harus banyak berdoa, pastikan ada rasa grogi karena momen ini sangat sakral. Karena pernikahan kami jatuh pada hari Jumat yang penuh berkah. Insya Allah, hubungan pernikahan kami akan langgeng dan penuh kebahagiaan. Kesehatan adalah yang utama, semoga mendapat berkah yang melimpah," ungkap Muzdalifah dengan tulus.

Pengakuanan mantan istri Nassar ini sebelumnya muncul dalam sebuah acara talkshow di Jakarta Selatan. Saat itu, Muzdalifah dan sang suami, Fadel Islami, sempat ditanya oleh seorang wartawan mengenai pengalaman malam pertama mereka.

Dengan candaan ringan, Muzdalifah menyatakan, "Malam pertama? Ceritanya tepar, hehehe," seraya menutupi senyumnya dengan tangan.

Sang suami, Fadel Islami, menimpali dengan ceria, "Tidur saja, Mas. Kita capek."

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit