Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Heboh Lucinta Luna Nangis Kejer dan Sebut Gak Ada Orang yang Suci, Kenapa Lagi?

img_title
Wajah Lucinta Luna pasca operasi

JagoDangdut – Setelah heboh dengan pertunangan yang mengundang perhatian bersama pacar bulennya, Alen, Lucinta Luna tiba-tiba merasa sedih. Rasa sedih itu datang karena pertunangan yang dilangsungkan dengan biaya mahal ternyata juga disertai oleh hujatan dari netizen.

img_title
Lucinta
Foto :
  • -

Namun, yang paling menyedihkan bagi Lucinta Luna adalah hujatan yang mengait-ngaitkan dengan orang tuanya yang telah meninggal dunia.

Melalui unggahan Instagram Story, Lucinta Luna dengan tulus mengungkapkan perasaannya tentang hujatan yang mengenai kedua orang tuanya yang sudah tiada.

"Hari ini aku merasa sedih, bukan karena bangga menjadi trending 1 atau trending 2 di Tiktok. Tapi aku merasa sedih oleh hujatan-hujatan kalian yang selalu menghina dan mencampakkan nama kedua orang tua saya yang sudah meninggal," tulis Lucinta Luna.

Tak hanya itu, dia juga berbagi video di mana dirinya terlihat menangis tanpa riasan wajah, sambil mengungkapkan bahwa saat ini tidak ada lagi yang benar-benar suci.

"Dalam hidup, setiap orang memiliki pilihan dan arahnya masing-masing. Bismillah, ya Allah. Meskipun kalian merendahkan aku, aku tahu siapa diriku. Di era ini, sangatlah sulit menemukan seseorang yang benar-benar suci. Saya menerima dengan tulus, ya Allah," ungkapnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit