Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cita Citata dan Nafa Urbach Sindir Artis Pamer Kekayaan

img_title
Cita Citata
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini nama artis Nafa Urbach dan penyanyi dangdut Cita Citata tengah menjadi perbicangan publik. Hal itu terjadi setelah Cita kedapatan tengah mengunggah sebuah tangkapan layar Direct Message (DM) antara dirinya dan mantan kekasih primus itu di Insta story Instagram milik Cita.

Isi DM mereka terlihat pelantun lagu Goyang Dumang dan Nafa tengah menyindir kegiatan beberapa selebriti Tanah Air yang kerap menunjukkan kekayaan pribadinya. Bahkan Insta story Cita yang telah hilang itu pun di unggah ulang oleh akun gosip di Instagram.

"Pembahasan kita pagi hari ini adalah tolong untuk para artis supaya kurang-kurangin kalau kasih uang ke orang atau followernya ya jangan di-posting. Menimbulkan dan memancing untuk orang-orang dengan mudah meminta kepada artis sejumlah uang. Kalau memang benar adanya lagi butuh dan urgent sih enggak apa apa," tulis Cita.

Cita Citata dan Nafa Urbach

"Belum lagi beberapa artis yang pamerin beberapa isi ATM berapa isi kekayaan. Come on tidak sedikit orang yang berfikir gampang dan mudah banget jadi artis dapet duit banyak. Padahal pamer belum tentu duitnya dari mana," sambung Cita.

Namun pendapat biduan 25 tahun ini mendapat beberapa komentar yang tidak setuju dengan pendapatnya. Bahkan banyak warganet yang menduding jika Cita tak memberi sedekah juga tapi malah nyinyir.

"Ngasih kagak tapi nyinyir," tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit