Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Raffi Ahmad Bongkar Alasan Jeje Govinda Nyaleg Usai Heboh Kasus Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah!

img_title
Raffi Ahmad

JagoDangdut – Kehidupan Jeje Govinda, suami dari Syahnaz Sadiqah, belakangan ini masih menjadi perbincangan hangat di tengah publik. Setelah terungkapnya skandal perselingkuhan yang melibatkan sang istri, Jeje memilih untuk tetap menjaga hubungan mereka daripada merasa dendam. 

img_title
Raffi Ahmad dan Jeje Govinda
Foto :
  • YouTube/Rans Entertainment

Sementara sorotan atas perselingkuhan tersebut mulai mereda, Jeje Govinda dikabarkan akan mencalonkan diri dalam pemilihan legislatif. Ia memutuskan untuk menjadi calon anggota legislatif melalui partai PAN, dan berbagi tiket dengan kakak iparnya, Nisya Ahmad.

Keputusan ini tentu saja menarik perhatian banyak orang. Baru-baru ini, Raffi Ahmad, kakak ipar Jeje, mengungkapkan alasan di balik keputusan Jeje untuk nyaleg. Raffi Ahmad menjelaskan bahwa Jeje sering kali dianggap sebelah mata oleh publik setelah terjadi skandal yang melibatkan sang istri.

"Jeje bilang begini, 'Iya bro, karena gara-gara kejadian kemarin, banyak yang memandang sebelah mata padaku. Jadi, aku ingin membuktikan'," ungkap Raffi Ahmad dalam sebuah video yang diunggah oleh akun @lambe_danu.

Raffi Ahmad juga menceritakan bahwa Jeje sering mendapatkan komentar-komentar negatif dari banyak orang.

"Sebenarnya, waktu Jeje memutuskan untuk mencalonkan diri, banyak komentar seperti 'Ah, kamu saja tidak bisa menjaga istri, bagaimana bisa menjaga rakyat'," kata Raffi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit