Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Irwansyah Bongkar Keanehan Aldi Taher di Masa Lalu Bikin Geleng-geleng

img_title
Irwansyah
Sumber :

JagoDangdut – Hubungan persahabatan antara Aldi Taher dan Irwansyah sudah terjalin sejak keduanya memulai karier di industri hiburan. Bahkan, bersama dengan Raffi Ahmad, mereka pernah membentuk sebuah band yang menjadi sorotan. 

img_title
Aldi Taher
Foto :
  • YouTube: Rhoma Irama Official
 

Keanehan dan tingkah laku nyeleneh Aldi Taher di masa lalu mendapatkan sorotan dan pertanyaan dari banyak orang. Namun, sebagai teman lama, Irwansyah mengaku bahwa hal tersebut tidaklah mengejutkan baginya.

"Aldi memang sudah begini sejak dulu? Semakin aneh saja," ungkap Irwansyah dengan tawa saat ia mengajak Aldi Taher berbincang di acara YouTube The Sungkars.

Menurut Irwansyah, Aldi Taher memang memiliki sisi kocak sejak lama. "Sebetulnya, sudah lama kita tahu," tambahnya sambil terus tertawa.

Aldi Taher pun tidak menampik bahwa citra "cool" yang ia tunjukkan di masa lalu hanyalah topeng semata. Irwansyah menjadi saksi bahwa sikap Aldi di depan kamera dan di belakangnya sangatlah berbeda.

"Bener loh, dulu gua pakai topeng. Kan dunia artis, sebagai publik figur, ada kamera. Begitu ada kamera, saya pakai topeng, berbeda," jelas Aldi Taher.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit