Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Betah di Rumah Sakit, Lucinta Luna Minta Pulang

img_title
Lucinta Luna
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu mantan personel Duo Bunga, Lucinta Luna sempat heboh menjadi perbincangan, lantaran dirinya diduga telah mengalami suatu kecelakaan sehingga dirinya harus menjalani perawatan di rumah sakit. Hal tersebut dilihat dari int story Instagram milik Vanessa Angel.

 

Dalam video yang diunggah oleh Vanessa, melihatkan sosok Lucinta tengah terbaring dengan balutan perban di kepalanya. Berselang dua hari, Lucinta pun terlihat sudah sehat kembali, bahkan Lucinta mengaku tak betah berlama-lama di rumah sakit dan meminta sang kekasih, Abash menemaninya pulang. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram miliknya.

 

"Alhamdulillah bisa pulang diantar calon suami, rindu kalian. Ratu gak betah dirumah sakit neh. Banyak mimpi buruk dari orang2 jahat yg bentukannya cewek, cowok ,homo bermuka dua, banci tua, banci miskin yang sok kaya receh yang pada ghibah,” ungkap Lucinta.

 

Tak hanya itu pelantun lagu Bobo Dimana ini mengaku bahwa ada orang yang sengaja menggunakan jasa dukun untuk mengganggu hubungannya dengan sang kekasih. Serta dirinya mengaku memiliki beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit