Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil dengan Makeup Fierce, Ayu Ting Ting Banjir Pujian: Cantiknya Barbie Depok!

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdutAyu Ting Ting tidak mau ketinggalan dengan tren Barbie yang sedang hits, dan dia pun tampil dengan wajah berdandan dan outfit serba pink. 

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Ayu Ting Ting IG

Riasan wajah ala Barbie yang dibuat oleh Makeup Artist (MUA) Candra Zhang membuat pelantun lagu 'Suara Hati' ini terlihat lebih bold dan fierce dari biasanya.

Tampaknya, fokus diberikan pada riasan mata Ayu yang lebih tajam. Penggunaan produk alis berwarna cokelat, bulu mata palsu, eyeliner, lensa kontak berwarna gelap, eyeshadow pink, serta sedikit highlighter di sudut mata bagian dalam memberikan sentuhan yang kuat.

Kombinasi antara kontur, highlighter, dan blush pink juga berhasil memberikan dimensi baru pada wajah Ayu, membuatnya terlihat lebih hidup. Jangan sampai terlewatkan, penggunaan lipstik ombre berwarna pink yang menegaskan bentuk bibir dan menambah kesan elegan pada penampilannya.

Penampilan Ayu yang menghadirkan sentuhan Barbie yang fierce ini mendapatkan pujian berlimpah dari warganet. Dalam gaya ini, Ayu Ting Ting memancarkan pesona modis yang tak terbantahkan.

“Kak ayu gk pernah gagal,cantikk masyaallah,” tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit