Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Santai Soal Momongan Meski Udah Nikah Lama, Rina Nose: Punya Anak Ayo, Gak Juga Nggak Apa-Apa!

img_title
Rina Nose
Sumber :

JagoDangdutRina Nose kembali memberikan pandangannya mengenai keputusannya untuk belum memiliki anak hingga saat ini. Presenter berusia 39 tahun tersebut menegaskan bahwa dia merasa santai dan tidak terburu-buru untuk menjadi seorang ibu.

img_title
Rina Nose
Foto :
  • Instagram.com/rinanose16/
 

"Dari pihakku, aku merasa santai. Jika ingin memiliki anak, ya tentu saja. Jika tidak, itu juga tidak masalah. Saya menjalani hidup dengan santai," ungkap Rina Nose pada awakmedia.

Meskipun telah menikah dengan Josscy Vallazza Aartsen, Rina Nose juga menegaskan bahwa dirinya tidak merasa terbebani oleh tekanan untuk memiliki anak. Dia menganggap bahwa keputusan tersebut adalah hak pribadi dan akan diambil dengan pertimbangan matang.

Rina juga menyatakan bahwa dia telah mengambil sikap untuk tidak mempedulikan tudingan buruk dari netizen. Dia memilih untuk mengizinkan warganet berspekulasi dan berpendapat apa pun tentang dirinya.

"Apabila ada anggapan negatif tentang diri saya, itu bukan masalah besar. Biarkan mereka mengatur pikiran mereka sendiri," ujar Rina Nose dengan santai.

Terkait dugaan bahwa Rina dan suaminya mengadopsi prinsip childfree, yakni hidup tanpa anak, Rina menjelaskan bahwa keputusan mereka lebih kepada kenyamanan hidup berdua saat ini, bukan berarti mereka mutlak tidak ingin memiliki anak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit