Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sering Dicibir Mandul, Begini Reaksi Rina Nose Gak Nyangka!

img_title
Rina Nose
Sumber :

JagoDangdut – Pernikahan Rina Nose dengan Josscy Aartsen hingga kini belum dianugerahi buah hati. Namun, banyak netizen yang tanpa ragu menyuarakan opini mereka, bahkan sampai menuding Rina sebagai mandul

img_title
Rina Nose
Foto :
  • -

Meskipun berada di bawah sorotan publik, Rina Nose memilih untuk tidak terlalu memusingkan komentar-komentar negatif tersebut.

Menghadapi tuduhan mandul yang dilemparkan kepadanya, Rina mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin ambil pusing dengan pandangan-pandangan tersebut. Baginya, komentar-komentar tersebut hanyalah sekadar kata-kata tanpa dampak yang nyata.

"Ih nggak apa-apa, ya gimana, harus gimana nanggepinnya? Ya sudah, biarin aja, kan itu komentar doang," ujar Rina Nose dengan santai.

Meskipun seringkali menjadi sasaran kritik dan pandangan negatif, Rina berpendapat bahwa setiap orang memiliki kebebasan berpikir tentang dirinya. Namun, dia tidak ingin terlalu dipengaruhi oleh pandangan-pandangan tersebut.

"Ya nggak apa-apa itu mah pemikiran orang ya, wajar saja. Orang mau mikir apapun silakan-silakan saja, tergantung kita mau nanggepinnya gimana, nggak usah dipusingin," tegas Rina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit