Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Disangka! Berulang Tahun, King Saipul Jamil Diberikan Mobil Mewah oleh Queen Neng Dessy

img_title
Saipul Jamil dan Neng DEssy
Sumber :

Jakarta –  King Saipul Jamil merasakan momen tak terlupakan ketika kekasihnya, Queen Neng Dessy, memberikan hadiah spesial berupa mobil mewah dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-43. Kejutan ini menjadi salah satu tanda cinta Queen Neng Dessy pada Bang Ipul, seperti yang diketahui, nama panggilan King Saipul Jamil.

Tidak hanya hadiah mobil, Queen Neng Dessy juga memberikan sebuah buket uang sebagai simbol cinta dan perhatiannya terhadap sang kekasih.

Dibalik tindakan ini, Queen Neng Dessy memiliki alasan mendalam. Tak hanya karena cintanya pada King Saipul Jamil, tetapi juga sebagai bentuk balasan atas perhatian King Saipul yang memberinya cincin berlian dalam perayaan ulang tahunnya beberapa waktu lalu.

Dapat Hadiah Mobil

img_title
Saipul Jamil dan Neng DEssy
Foto :
  • Dokumen pribadi

"Iya Alhamdulillah ya namanya kita saling mencintai berdua, jadi harus saling berbagi dalam bagaimanapun keadaan kita, saling support dan saling berbagi hadiah,"  ungkap Queen Neng Dessy ketika ditanya mengenai hadiah mewahnya untuk King Saipul Jamil.

Dalam perayaan ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 31 Juli 2023, King Saipul Jamil merayakan usianya yang ke-43 dengan penuh kebahagiaan. Ia merasa terkejut dan penuh rasa syukur atas kejutan dan perhatian yang diberikan oleh Queen Neng Dessy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit