Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jijik Sama Konten Oklin Fira, Abidzar Ngamuk: Jualan Lu Sampah, Lepas Aja Tuh Hijab!

img_title
Umi Pipik & Abidzar
Sumber :

JagoDangdut – Suatu sorotan tak terelakkan mewarnai media sosial setelah Abidzar Al Ghifari, putra Ummi Pipik, mengeluarkan pernyataan keras terkait konten kontroversial yang dihasilkan oleh Oklin Fia. Melalui cerita Instagram-nya, Abidzar dengan tegas menyuarakan ketidaksetujuannya terhadap video tak senonoh yang diunggah oleh Oklin Fia, bahkan mencapainya sebagai "konten sampah."

img_title
Iis Dahlia dan Abidzar
Foto :
  • Umi Pipik Instagram

Dalam pernyataannya, Abidzar Al Ghifari menilai bahwa konten tersebut tidaklah pantas dan telah melanggar norma serta menghina ajaran agama Islam. Video yang memperlihatkan Oklin Fia menjilat es krim sembari berjongkok di dekat alat vital pria telah menimbulkan kontroversi yang mendalam.

Abidzar juga menyinggung masalah penggunaan hijab dalam konten tersebut, mengajukan pertanyaan apakah seharusnya Oklin Fia melepas hijabnya jika ingin menghasilkan konten semacam itu.

"Jujur @oklinfia jualan lu sampah sih menurut gua. mau jadi pstar gausah pake hijab neng, lepas aja tu hijab baru deh kita maklumi dengan semua gaya dan konten yang lu buat,” ujar Abidzar Al Ghifari.

"Sumpah kesel, jijik bgt ngeliat dia. mohon maaf ya teteh yg bersangkutan kalo sakit hati. tapi kamu ini sudah menghina agama saya dan semua yg di ajarkan nabi saya!!!!! iihhh sumpah gua berani bgt berdebat lawan dia!!!! toloongggg kan gua jadi julid,” imbuhnya.

Reaksi Abidzar tak hanya menyoroti konten tersebut, namun juga menyinggung martabat seorang wanita muslim. Ia menyatakan bahwa tindakan Oklin Fia telah merusak citra wanita muslim dan merendahkan posisinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit