Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wow! Ratna Antika Foto Sama Saudara Kembarnya

img_title

JagoDangdut – Nama Ratna Antika sudah tak asing lagi di telinga para penikmat musik dangdut. Bersama grup orkes melayu seperti, OM Sera, PALAPA Monata, dan lainnya, Ratna sudah banyak menghibur khalayak di berbagai kota di Indonesia.

Dapat dipastikan, Ia memiliki bejibun penggemar yang kagum pada aksi panggungnya membawakan lagu pop koplo dan campursari koplo. Para penggemar tersebut tergabung dalam Ratna Antika Fans Club.

Kehidupan serta karya pelantun lagu Jaman Android ini pun menjadi sesuatu yang penting bagi mereka. Berbagai media sosial Ratna tentu jadi incaran penggemar. Banyak informasi perihal jadwal manggung, kegiatan, serta kehidupan biduan asal Malang itu, terutama lewat akun Instagram pribadinya, @ratnaantikamonata_rafcreal_new. Terbaru, warganet dikejutkan dengan kabar Ratna punya saudara kembar.

Baca juga: Aksi Nekat Fans Pria Ratna Antika Bikin Ramai! Ada Apa?

Ratna Antika

Pada postingan Instagramnya belum lama ini, Ratna sempat unggah pose diri dengan seorang perempuan yang disebut saudara kembarnya.

"Sudara kembar akuhhhh @jihanaudy123_real hahahahhhahaaaaaa ada yg gak terimaaaa??????," tulis wanita kelahiran 28 April 1989.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit