Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Heboh! Jeje Govinda Malah Maju Nyaleg Usai Maafkan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah

img_title
Syahnaz & Jeje
Sumber :

JagoDangdut – Kisah perselingkuhan yang melibatkan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett menjadi pusat perhatian publik dan menciptakan sorotan terhadap Jeje Govinda, suami Syahnaz. 

img_title
Raffi Ahmad dan Jeje Govinda
Foto :
  • YouTube/Rans Entertainment

Namun, Jeje Govinda mengambil langkah mengejutkan dengan memutuskan terjun ke dunia politik dan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

Meski banyak yang berspekulasi bahwa keputusannya ini terkait dengan kontroversi perselingkuhan yang melibatkan istrinya, Jeje Govinda dengan tegas membantahnya. Ia mengungkapkan bahwa impian untuk menjadi anggota legislatif telah lama ada dalam dirinya, terlepas dari peristiwa-peristiwa terkini.

"Saya ingin berkontribusi di kampung halaman saya di Jawa Barat. Isu-isu yang berkembang saat ini (terkait perselingkuhan) tidak ada hubungannya, karena niat ini sudah ada sebelumnya, hanya momentum yang membuatnya terasa lebih menonjol," ungkap Jeje Govinda dalam konferensi pers di Jakarta Selatan.

Jeje Govinda menjelaskan bahwa isu perselingkuhan tidak akan memengaruhi niat dan tekadnya untuk terjun ke dunia politik. Ia mengaku tidak merasa takut akan dampak elektabilitasnya dalam pemilu mendatang.

"Tidak ada rasa takut sama sekali," tegasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit