Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terus Memanas! Dewi Perssik Sebut Saipul Jamil 'Kaum Pelangi'

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Kontroversi antara Dewi Perssik dan Saipul Jamil kembali memanas. Konflik ini dimulai dari perbedaan pandangan mengenai hewan kurban dan kini semakin meruncing di media sosial. 

img_title
Saipul Jamil
Foto :
  • -
 

Dewi Perssik dan Saipul Jamil saling berbalas sindir melalui akun Instagram masing-masing. Dewi Perssik dengan tegas menyebutkan bahwa salah satu faktor perceraian mereka adalah orientasi seksual Saipul Jamil yang diklaimnya sebagai anggota komunitas LGBT.

Dalam sebuah unggahan di media sosial, Dewi Perssik tak ragu mengungkapkan, "Saya janda karena suami saya seorang 'kaum pelangi' dan pernah melakukan KDRT."

Ucapan kontroversial ini menciptakan gelombang reaksi dan banyak yang mengkritik tindakan Dewi Perssik, mengingat masa lalu ketika ia masih menjadi istri Saipul Jamil.

Namun, Dewi Perssik tetap tampak tegar menghadapi gelombang kritik yang datang. Ia menegaskan bahwa dirinya tak mau mengambil tanggung jawab sepenuhnya atas kegagalan pernikahannya dengan Saipul Jamil.

Lebih lanjut, isu tentang orientasi seksual Saipul Jamil memang sudah menjadi pembicaraan umum. Karena alasan tersebut, Dewi Perssik merasa bahwa dirinya tak salah ketika menyebutkan hal tersebut dalam perdebatan mereka.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit