Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Komentar Netizen Soal Suami Muzdalifah Dituding Mirip AHY

img_title
Fadel Islami suami Muzdalifah
Sumber :

JagoDangdutMuzdalifah memajang foto suaminya, Fadel Islami dengan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY. Tidak sedikit netizen yang berkomentar.

Muzdalifah pun bahagia. Bagaimana komentar netizen.

Komentar Netizen

img_title
muzdalifah
Foto :
  • Fadel Islami Instagram

Komentar netizen muncul di laman komentar Instagram Muzdalifah. Sosok sang suami, Fadel Islami disorot lantaran mirip dengan AHY. Begini kata netizen.

Mirip banget wajah mbak mus sama suaminya," tulis erna.

Waduh...koq mau mba nasib suaminya pengen sama kya nasib AHY?gak salah mba??seandainya saya sodaraan sama AHY aja saya malu bgt mba,amit amit..," tulis ebed.

Masha Allah mba Mus, salah satu wanita yang beruntung mendapatkan suami yang bersyukur memiliki mba Mus, samawa langgeng terus mba Mus, sukses selalu." tulis giegie.

Lebih ganteng bang Fadel di mata kita," tulis sgest.

Sekilas iyaa ada mirip² nya. Tapi dua²nya sama² ganteng sich," tulis dhiendara.

Sebelumnya, Muzdalifah menulis status. Belakangan ini banyak banget yg komen dikolom Instagram dan tiktok aku kalau suami ku mirip dgn AHY @agusyudhoyono aku aminin dan semoga nasibnya juga sama ☺️??," tulisnya.

Sebelumnya, pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami tengah dikabarkan retak, dan ada beberapa alasan yang menguatkan gosip tersebut. Salah satunya, apa yang ditampilkan keduanya di Instagram.

Seperti diketahui, Muzdalifah dan Fadel Islami tak lagi saling follow di Instagram.

"Alhamdulillah. Masyaa Allah. Senang bangeeet melihat kak Muzdalifah dan kak Fadel bersama lagi. Semoga Allah selalu jaga pernikahan kalian hingga menuju Jannah-Nya, aamiin," komentar yang lain.

"Alhamdulillah ya Allah sudah saling follow, yuk bismillah saling melengkapi sejatinya tak ada manusia yg sempurna, karena itu kita dijodohkan untuk saling melengkapi," kata warganet lainnya.


Jualan Tisu

img_title
Muzdalifah dan Fadel Islami
Foto :
  • Fadel Islami

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit