Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ibunda Ayu Ting Ting Pamer Sang Cucu Juara 1 Kontes Foto Dinyinyiri Netizen: Pialanya Bayar!

img_title
Ayu Ting Ting, Syifa, Bilqis, Umi Kalsum, Ayah Rozak
Sumber :

JagoDangdutUmi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting, kerap berbagi potret keluarga di akun Instagram pribadinya. Ia sering kali membagikan momen bersama cucu-cucunya dan juga aktivitas sang putri ketika sedang bekerja.

img_title
Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, Bilqis
Foto :
  • -

Kali ini, ia menceritakan tentang kemenangan cucunya, Razeta Sumehra Fachrizal, dalam sebuah kompetisi kontes foto. Razeta Sumehra belum lama ini berhasil meraih gelar juara 1 dengan predikat "Bayi dengan Senyum Terindah".

"Alhamdulilah dapat piala juga, kamu seperti mamahmu. Pada usia 4 bulan, kamu, pada usia 8 bulan ikut lomba bayi senyum terindah dan berhasil juara 1 favorit. Alhamdulilah, terima kasih kepada semua yang sudah mendukung @razeta.sumehra terima kasih," tulis Umi Kalsum dengan penuh bangga dalam unggahannya.

Dalam unggahan tersebut, Umi Kalsum juga menyinggung bahwa pada usia 4 bulan, adik Ayu Ting Ting, Syifa, juga pernah meraih gelar juara. Ia merasa sangat bangga karena cucunya kini berhasil mengikuti jejak sang ibu.

Umi Kalsum juga membagikan beberapa potret cucunya yang sedang duduk. Tidak ketinggalan, ada piala bergengsi yang ditempatkan dengan megah di sampingnya.

Razeta Sumehra Fachrizal juga memegang beberapa sertifikat sebagai bukti kemenangan dalam kontes foto anak dan bayi. Uniknya, dalam foto-foto tersebut, ekspresi senyumnya terpancar dengan begitu menggemaskan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit