Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wow, Dewi Perssik Pernah Jadi Guru Ngaji Dibayar Rp 15 ribu

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut asal Jember, Jawa Timur, Dewi Perssik diketahui telah merintis karier menjadi biduan sejak usia belia. Dalam perjalanannnya hingga sesukses sekarang Depe sapaannya tidak lah mulus, seperti terlibat dalam kasus hukum hingga kegagalan kehidupan rumah tangga. Bahkan hingga sekarang pun penampilan Depe masih kerap menuai komentar publik.

Namun siapa sangka jauh sebelum seperti ini, pemilik goyangan gergaji ini pernah menjadi seorang guru ngaji. Hal ini terlihat dari unggahan video di YouTube channel Trans 7 Official. Depe mengatakan saat menjadi guru ngaji, bayaran yang ia dapatkan tidaklah besar.

“Dulu aku masih kecil ngajar TPA, TPQ namanya. Satu orangnya kalau nggak salah dulu tuh Rp 15 ribu ya. Jadi Iqro' 1 sampai Iqro 6. Ngajar mereka sampai ke Al Quran," ujar Depe.

 Dewi Perssik di KDI 2019

Sejak duduk di bangku SMP, Depe memang kerap mencari uang sendiri. Meski tidak terlahir dari keluarga yang kekurangan, Mantan istri Saipul Jamil ini memang diajarkan menjadi mandiri seperti yang kita tahu. Bahkan Depe juga pernah menjadi instruktur senam.

"Jadi gajinya dapetnya dari adik-adik yang waktu itu di Baitul Amin.Dulu walaupun orang tuaku masih mampu, tapi aku diajarkan oleh orang tuaku untuk mandiri. Jadi segala sesuatunya aku kerja sendiri," ungkapnya.

"Misalkan aku seperti jual sepatu, aku juga ngajarin anak-anak ngaji, aku juga ngajarin ibu-ibu RW senam aerobik di kampung," tutur Depe.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit