Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lenny Hartono Siapkan Persembahan Terbaik untuk Indonesia

img_title
Lenny Hartono
Sumber :

JagoDangdut – Tepat hari ini, Minggu 6 Agustus 2023, Fashion Desainer kondang Lenny Hartono berulang tahun. Kepada awak media Lenny Hartono berterimakasih kepada semua pihak yang sudah memberikan doanya.

Nama Lenny Hartono sendiri melambung berkat karya dan pencapaiannya di ajang New York Fashion Week 2023 lalu. Lenny Hartono tampil bersama 6 desainer Indonesia lainnya dalam pentas Indonesia Now di perhelatan akbar New York Fashion Week 2023.

Berbahagia

img_title
Lenny Hartono
Foto :
  • Lenny Hartono IG

Lenny Hartono berterimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung pencapaiannya saat ini.

"Untuk ulang tahun saya, Saya berterima kasih banyak atas doa doa yang diberikan kepada saya. Harapannya karya saya bisa jadi inspirasi banyak orang," ucap Lenny.

Lenny Hartono ingin meluluskan impiannya membuat karya terbaiknya untuk Indonesia. Temanya Merah Putih.

"Event berikutnya..Untuk Mu Indonesiaku.. pengen buat karya yang serba indonesia.. termasuk fashion show itu serba merah putih semua bahan dari Indonesia..ingin buat karya untuk Indonesia..,
 Yg membuat generasi muda tertarik utk turut bangga menjadi bangsa indonesia danturut melestarikan budaya bangsa.Melalui tarian dan pagelaran seni lainnya," ucap Lenny melalui pesan singkat.

Lenny Hartono dalam wawancaranya kepada media, juga tengah mempersiapkan diri untuk hadir di ajang Paris Fashion Week tahun 2024 mendatang.

"Tapi tahun depan yang ke paris fashion week..harapan 2024 saya berharap banyaknorang terinspirasi dengan dari pencapaian serta karya dari saya... saya serba otodidak..ingin jadi semangat orang2 yang mau berkarya...khususnya pemula..apapun yang dilakukan niat baik dan kerja keras..akan mendapatkan yang baik pula." tukasnya.

Cover DEMODE

img_title
Lenny Hartono
Foto :
  • Lenny Hartono DOk
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit