Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Kunjung Punya Anak, Begini Jawaban Skakmat Rina Nose Usai Dihujat Mandul!

img_title
Rina Nose

JagoDangdut – Podcast Ngobrol Asix, yang dipandu oleh Ashanty, menjadi panggung penuh perbincangan saat Rina Nose hadir sebagai bintang tamu. Dalam tayangan yang diunggah pada Senin (31/7/2023), video podcast ini telah ditonton oleh sekitar 62 ribu penonton.

img_title
Ashanty dan Anang Hermansyah
Foto :
  • Ashanty IG
 

Dalam podcast tersebut, Rina Nose dengan cerdas menghadapi berbagai tudingan yang dilemparkan publik kepadanya. Salah satunya adalah isu bahwa dirinya tak mampu memiliki anak atau dikatakan "mandul" bahkan hingga mencapai status "childfree," yaitu memilih tidak memiliki anak.

Dengan kepiawaian yang memukau, Rina Nose memberikan jawaban yang tak terduga kepada mereka yang meragukannya. Dalam penjelasannya, ia dan suaminya, Josscy Aartsen, sebenarnya tidak menutup pintu untuk memiliki anak.

"Sebenarnya bukan tentang memilih childfree sepenuhnya. Kami merasa lebih nyaman tanpa memiliki anak untuk saat ini," ungkap Rina Nose, seperti yang dikutip dari akun @lambe_gosiip.

Si ahli cosplay ini juga memberikan pandangannya tentang kaum perempuan di luar sana. Banyak yang mendambakan memiliki anak, namun akhirnya merasa tertekan ketika mengalami kesulitan atau dihujat karena tak bisa memiliki anak.

Namun demikian, Rina Nose menolak merespons kata "mandul" dengan serius. Ia lebih memilih untuk tidak terlalu ambil pusing terhadap celaan tersebut, baik itu terkait ketidakmampuannya memiliki anak atau bahkan pilihan hidup "childfree."

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit