Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Heboh Copot Hijab, Kini Putri Anne Dituding Log Out dari Agamanya!

img_title
Putri anne
Sumber :

JagoDangdut – Sorotan publik tengah mengarah pada arah keyakinan yang kini dianut oleh Putri Anne. Pasca keputusannya melepaskan hijab, muncul dugaan bahwa istri Arya Saloka ini telah merenggangkan ikatan dengan agama Islam. Dugaan tersebut semakin menguat ketika baru-baru ini, Putri Anne menampilkan tato yang menjalar di pergelangan tangannya. 

img_title
Arya Saloka Putri Anne
Foto :
  • -
 

Namun, kini Putri Anne tampaknya memberikan jawaban halus atas kepenasaran publik mengenai keyakinannya. Lewat sesi siaran langsung di TikTok, Putri Anne menyampaikan permintaan pamit karena akan melaksanakan shalat.

Setelah selesai menunaikan ibadah, Putri Anne kembali berinteraksi dengan para penonton yang mengikuti siaran langsungnya. Akan tetapi, kebingungan muncul saat seorang warganet memberikan komentar yang menyinggung kecepatan pelaksanaan shalat Putri Anne.

"Dulu suruh salat, sekarang sudah salat, eh malah dikomentari 'Salatnya cepat banget, kaget'," sindir Putri Anne dengan nada geram, dalam siaran langsung yang diabadikan oleh kanal YouTube Berkah Intertainment.

Putri Anne merasa heran mengapa sebagian orang sepertinya tak bisa menahan diri untuk berkomentar tentang kehidupannya.

"Tuh, sampai-sampai harus berkomentar tentang hidup orang. Sepertinya lidah itu gak bisa diam aja ya, kalau nggak komentar rasanya nggak tenang," sindir Putri Anne dengan ekspresi getir.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit