Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aksi Rina Nose Bikin Video Tutorial Makup Bikin Emosi: Soundnya Ngajak Ribut!

img_title
Rina Nose

JagoDangdutRina Nose baru-baru ini berbagi video tutorial makeup dengan gaya khasnya yang unik, mengundang tawa dari netizen. Dalam video tersebut, komedian dan presenter ini menggunakan sound yang ia buat sendiri dengan sentuhan nyanyian ala dirinya. Ia menjelaskan langkah-langkah makeup sambil meng-dubbing suara dengan gaya lucu yang khas.

img_title
Rina Nose
Foto :
  • Instagram.com/rinanose16/

Tentu saja, tak lepas dari kejenakaan Rina Nose, dia memberikan penjelasan mengenai langkah-langkah makeup dengan sentilan kata-kata tak terduga yang membuat netizen tertawa. Beberapa di antara mereka bahkan merasa sedikit kesal karena celetukan Rina yang mengocok perut.

Salah satu momen yang diangkat adalah ketika Rina menyebut alisnya sebagai "alis pengeruk harta", yang langsung mengundang komentar kocak dari netizen. "Alis pengeruk harta, sungguh kocak!" tulis seorang netizen. "Alis pengeruk harta sugar daddy," balas netizen lainnya.

Ada pula komentar mengenai ejekan Rina terhadap bentuk eyeliner-nya yang tegas. "Dipertegas biar gak diremehin," komentar komika Aci Resti yang turut menambahkan keceriaan.

Tak ketinggalan, di bagian akhir video, Rina menyebut dirinya sebagai "perempuan yang diekstrak dari tumbuh-tumbuhan". Ungkapan ini pun berhasil membuat netizen tertawa. "Ekstrak tumbuhan segar bugar, campur-campur, tergantung selera," komentar netizen dengan penuh canda.

Namun, tak hanya keseruan dalam tutorial makeup yang jadi sorotan. Beberapa netizen juga tak bisa menghindari perbandingan wajah Rina Nose dengan Yuni Shara yang dianggap mirip.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit