Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jirayut Bersyukur Bisa Belajar dan Banyak Teman di Indonesia

img_title
Jirayut Afisan

JagoDangdut – Jirayut Afisan atau yang lebih dikenal dengan panggilan Jirayut merupakan seorang penyanyi dangdut muda asal Thailand yang kini sukses berkarier di Indonesia. Namanya mulai populer setelah mengikuti salah satu ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Meski gagal menjadi juara dalam ajang tersebut, nyatanya karier Jirayut bisa dibilang cukup sukses. Tidak hanya bernyanyi dangdut, Jirayut pun kini sudah mulai lancar berbahasa Indonesia.

Sukses berkarier di Indonesia, Jirayut tak lupa mengucap rasa syukur. Dan ia pun tidak pernah menyangka bisa sampai seperti saat ini. Ia juga bersyukur memiliki banyak teman yang terus mendukungnya. Hal tersebut diungkapkannya lewat unggahan di Instagram miliknya,

Baca juga: Merinding, Pengalaman Horor Wika Salim saat Tengah Malam

Jirayut.

"Alhamdulilah saya sampai sekarang masih tidak nyangka bisa seperti ini karna tahun lalu saya masih anak sekolah biasa datang disini untuk mau berjuang di nagara orang dan saya waktu itu belum bayak tau dangdut dan belum bisa ngomong bahasa Indonesia alhamdulilah setelah saya datang disini saya banyak sekali dapat ilmu dan dapat teman baru dari luar negara," tulis Jirayut.

"terimakasih jugak buat kesayangan Jirayut yang selalu ada untuk Jirayut selalu sayang sama walaupun jirayut bukan warga Indonesia tapi kalian tetap sayang Jirayut semoga kalian semua tetap seperti ini sopport Jirayut trus ya Oh...iya satu lagi jirayut gak lupa juga terimakasihh," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit