Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sinopsis Imlie 4 Agustus 2023: Imlie Menyelamatkan Nyawa Atharva saat Dalam Bahaya

img_title
Serial Imlie Terbaru.
Sumber :

JagoDangdut – Serial Imlie makin menegangkan setelah berhasil menyelamatkan Atharva ketika dalam bahaya. Bagaimana kelanjutannya? Simak sinopsis Imlie per 4 Agustus 2023.

Serial Imlie kini menjadi jadi salah satu serial terpopuler di ANTV Rame. Setiap harinya selalu menampilkan adegan dan alur cerita yang cukup menarik. Berikut ini sinopsis Imlie hari ini.

Sinopsis Imlie 4 Agustus 2023

img_title
Serial Imlie Terbaru
Foto :
  • Instagram/antv_seriesindia

Imlie meminta Rudra untuk menerima hubungan Chini dan Atharva, namun Rudra dengan tegas mengambil keputusan bahwa ia tidak akan pernah membiarkan Atahrava melakukan kesalahan untuk memilih Chini. Di tempat lain, Atharva mempertanyakan keputusan Chini yang ingin kembali padanya. 

Chini mengungkapkan kegembiraannya kepada Imlie setelah berkencan dengan Atharva. Namun, Atharva merasa bingung dengan keputusannya untuk menjalin hubungan lagi dengan Chini. 

Imlie menyelamatkan nyawa Atharva ketika menemukannya dalam situasi berbahaya karena Chini. Kemudian, Imlie bertemu dengan Chini dan menegaskan bahwa ia tidak akan membiarkan Chini menghancurkan hidup Atharva. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit