Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bebby Fey Lakukan ini Jika Ketemu Atta Halilintar

img_title
Bebby Fey
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu nama Bebby Fey sempat menjadi perbincangan publik, lantaran dirinya sempat bermasalah dengan seorang YouTuber terkenal bernama Atta Halilintar. Bebby menyebut dirinya pernah merasa dilecehkan dan ditiduri oleh putra sulung Gen Halilintar.

Meski sempat berseteru, janda anak 1 ini mengaku tak ingin menyimpan dendam kepada Atta. Bahkan Bebby mengatakan bahwa dirinya mengaku akan bersikap baik serta akan menyapa sang YouTuber jika nanti mereka dipertemukan.

“Pasti aku sapa lah, hai bro, apa kabar,!pasti gitu.?Kalau misalnya suatu saat kita ketemu lagi pasti aku sapa, entah mau dibalas atau enggak yang penting aku udah sapa, yang penting aku punya itikad baik untuk menegur," ujar Bebby saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Oktober 2019.

Bebby Fey

Tak hanya itu, meski setelah kejadian itu Bebby memiliki banyak haters, bahkan banyak yang mengatakan dirinya hanya pansos kepada sang YouTuber. Namun Bebby mengaku dirinya sudah ikhas dan tak memiliki dendam kepada Atta. Bebby menganggap semua yang berlalu biarlah berlalu.

 “Sudah enggak ada. Aku enggak pernah musuhin  orang juga sih. Walaupun berantem, tapi aku tetap sapa dia. Aku orangnya yang udah, ya udah. Bukan yang suka dendam sampai bertahun-tahun," tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit