Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Padahal Baru Panggil Istri ke Ayu Ting Ting, Boy William Keciduk Peluk Wanita Lain

img_title
Ayu Ting Ting dan Boy William

Jakarta – Boy William, seorang presenter dan aktor film terkenal, baru-baru ini membuat heboh jagat media sosial dengan unggahan fotonya yang tengah berpelukan mesra dengan seorang perempuan.

Hal ini menjadi sorotan mengingat Boy William sebelumnya kerap dikabarkan menjalin kedekatan dengan penyanyi dangdut populer, Ayu Ting Ting.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Boy William terlihat memeluk erat seorang perempuan cantik, namun, hal yang mengejutkan adalah perempuan tersebut bukan Ayu Ting Ting yang selama ini dikabarkan dekat dengan Boy William.

Boy William Peluk Wanita Lain

Dalam foto hitam putih tersebut, Boy William tampak menikmati momen berpelukan dengan perempuan tersebut. Beberapa pose dalam foto tersebut memperlihatkan Boy William yang mesra dan memejamkan mata saat memeluknya.

Dalam caption yang disertakan pada unggahan foto tersebut, Boy William menuliskan, "Mau request lagu apa? we miss @breakoutnetofficial ... salah satu acara TV yang terbaik disaatnya... so sad it's gone. But life goes on. Love u Breakout! Siapa yang dulu pernah suka atau jijik nonton kita?" tulis Instagram @boywilliam17 yang dikutip pada tanggal 4 Agustus 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit