Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sebut Saipul Jamil Genit Masih Sering Chat Mesra, Dewi Perssik: Idih Saya Jadi Geli!

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Kisah pertikaian antara Dewi Perssik dan mantan suaminya, Saipul Jamil, terus menarik perhatian publik. Setelah kontroversi mengenai keperawanan sebelum menikah, kini Dewi Perssik mengungkap fakta mengejutkan bahwa Saipul Jamil masih genit dan sering mengirimkan pesan mesra melalui WhatsApp.

img_title
Saipul Jamil
Foto :
  • -

Pernyataan ini diungkapkan oleh penyanyi dangdut tersebut saat ditemui oleh awak media pada Rabu (02/08/23). Dewi Perssik mengakui bahwa Saipul Jamil kerap mengirimkan kalimat-kalimat rayuan kepadanya melalui pesan WhatsApp.

"Ngomongnya kalau di WA kangen-kangen doang," ujar Dewi Perssik.

Namun, Dewi Perssik menegaskan bahwa dia tidak tertarik dan tidak mau meladeni pesan-pesan tersebut. Baginya, kisah asmara dengan Saipul Jamil sudah berlalu dan dia sudah memiliki kehidupan yang baru.

"Ngapain aku gubris, aku merasa kita sudah selesai, dan aku sudah punya kehidupan baru. Kalau silaturahmi oke nggak apa-apa," jelasnya.

Dewi Perssik juga mengungkapkan perasaan jijiknya saat harus mengingat masa lalu bersama Saipul Jamil. Kini, dia telah menemukan pasangan baru dan khawatir jika terus membahas masa lalu, pasangannya akan merasa ilfil dan enggan berada di sisinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit