Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Raffi Ahmad Wujudkan Impian Rafathar dengan Nonton Liverpool: Exited Banget Dia

img_title
Raffi Ahmad dan Rafathar Nonton Piala Dunia 2022

Jakarta – Raffi Ahmad, sosok presenter Tanah Air telah berhasil mewujudkan impian sang putra, Rafathar, untuk menonton klub sepakbola favoritnya, Liverpool FC, di Singapura.

Saat Liverpool FC berhadapan dengan Bayern Munchen FC dalam pertandingan persahabatan, momen bahagia keduanya terekam dalam unggahan di akun Instagram @raffinagita1717.

Dalam postingan itu, Raffi Ahmad dan Rafathar terlihat berada di National Stadium Singapura. Mereka tampak begitu antusias menyaksikan pertandingan tersebut, dan Raffi Ahmad dengan penuh kebahagiaan merangkul putranya.

Raffi Ahmad Ajak Rafathar Nonton Liverpool

Momen kebahagiaan ini semakin terasa dengan penampilan klub papan atas Eropa, Liverpool FC, yang tampil mengesankan dalam kompetisi Liga Premier League Inggris. Unggahan tersebut juga ditambahi caption "You'll Never Walk Alone" yang menunjukkan dukungan mereka kepada Liverpool FC.

Rafathar, yang jelas-benar menunjukkan kebahagiaannya, terlihat sangat antusias saat menonton klub kesayangannya beraksi di lapangan. Dia tak henti-hentinya menunjukkan rasa gembira dan kekagumannya terhadap klub dan pemain favoritnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit