Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Tanggapi Somasi Saipul Jamil, Ogah Bahas Masa Lalu

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

Jakarta - Buntut perseteruan yang melibatkan mantan pasangan suami istri, Saipul Jamil dan Dewi Perssik berbuntut panjang. Bahkan, Saipul Jamil tak segan untuk melayangkan somasi kepada mantan istrinya itu.

Sedangkan Dewi Perssik pun mengaku bahwa dirinya sudah menerima surat somasi dari pria yang kini mengganti namanya menjadi King Saipul Jamil. Lantas bagaimana tanggapan Dewi Perssik soal surat somasi tersebut? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini.

Tanggapan Dewi Perssik

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Dewi Perssik akhirnya angkat bicara soal somasi yang dilayangkan Saipul Jamil. Kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin mengaku telah menerima surat somasi tersebut.

Meskipun begitu, pihak merek belum membuka dan membaa detail dari surat somasi itu. Sementara itu, Dewi Perssik dalam berbagai kesempatan enggan membahas masa lalu.

"Sudah terima somasinya. Tapi surat belum dibuka. Aku, aduh, ini gelay. Ngomongin masa lalu tuh malu loh. Ini tahun berapa sih? 2023 kan. Perceraian saya 2008. Dan saya nggak sebut nama dia. Saya nggak pernah mengungkit masa lalu," kata Dewi Perssik dilansir JagoDangdut dari channel YouTube Investigasi pada Rabu, 2 Agustus 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit