Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pinkan Mambo Tak Berani Bongkar Pelecehan Anaknya, Begini Reaksi Dewi Perssik

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

Jakarta – Kasus pelecehan yang melibatkan putri Pinkan Mambo, MA, telah menarik perhatian media sosial belakangan ini. Seiring dengan munculnya MA yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual oleh ayah tirinya, Pinkan Mambo mendapatkan kritik karena dianggap terlalu membela sang suami.

Namun, Pinkan Mambo juga telah memberikan penjelasan atas alasan dia tidak mengekspos kabar pelecehan yang dialami sang putri.

Dalam penampilannya sebagai bintang tamu di acara yang dipandu oleh Dewi Persik, Pinkan Mambo menjelaskan alasan dia tidak mengungkapkan kabar pelecehan seksual yang dialami putrinya.

Tak Mau Bongkar

img_title
Pinkan Mambo
Foto :
  • Pinkan Mambo IG

Pinkan Mambo menegaskan bahwa dia tidak melarang MA untuk berbicara tentang masalah tersebut. Pada saat kabar tersebut pertama kali muncul, Pinkan menyatakan tidak menangis karena dia masih sibuk dengan pekerjaannya dan mempersiapkan perilisan single baru.

"Saya tidak melarang. Kalau dibilang saya gak nangis, itu udah tiga tahun lalu. Kemarin Michelle beritanya kenapa gak saya ekspos karena saya masih sayang Michelle karena mau ngeluarin single baru," kata Pinkan Mambo.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit