Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Penyuka Sesama Jenis, Saipul Jamil Berani Sumpah Alquran

img_title
Saipul Jamil
Sumber :

JagoDangdut – Perseteruan antara Saipul Jamil dan Dewi Perssik terus memanas, dengan saling beradu tudingan yang menarik perhatian publik. Saipul Jamil akhirnya memberikan klarifikasi atas pernyataan Dewi Perssik yang menyebut telah memergoki mantan suaminya terlibat dalam tindakan tak senonoh bersama seorang laki-laki.

Dalam sebuah video yang beredar di TikTok, Dewi Perssik mengungkapkan pernah melihat mantan suaminya yang tidak disebut namanya sedang melakukan tindakan yang mengundang kontroversi.

Meski Dewi Perssik tidak menyebut nama, banyak orang menduga bahwa yang dimaksud adalah Saipul Jamil, mantan suami yang menikahinya pada tahun 2005.

Namun, Saipul Jamil membantah tudingan tersebut dengan tegas. Dalam sebuah konferensi pers di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Saipul Jamil menegaskan bahwa dirinya bukanlah sosok yang dimaksud oleh Dewi Perssik dalam video tersebut.

"Netizen menangkap itu adalah saya. Tapi saya jelaskan di sini, bahwa itu bukan saya. Insya Allah bisa dibuktikan," ungkap Saipul Jamil dengan tegas.

Berani Sumpah Alquran

img_title
Saipul Jamil
Foto :
  • -
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit