Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Aw Seksi Banget! Yuk Intip Potret Happy Asmara dan Arlida Putri Pakai Bikini saat Mandi Busa

img_title
Happy Asmara
Sumber :

JagoDangdut – Adegan manis terjadi ketika dua pedangdut cantik, Happy Asmara dan Arlida Putri, menghabiskan waktu liburan bersama. Momen berharga ini pun dibagikan oleh Arlida Putri melalui akun Instagram pribadinya. 

img_title
Happy Asmara
Foto :
  • Happy Asmara IG
 

Tak bisa dipungkiri, penampilan mereka saat liburan mengundang decak kagum dari netizen. Kedua penyanyi ini tidak hanya cantik, tetapi juga tampil dengan gaya seksi yang memikat. Potret menarik ini terekam di @arlidaputrii, dan sukses mencuri hati banyak penggemar.

Dalam foto tersebut, Arlida Putri dan Happy Asmara tampak ceria sedang mandi busa di kolam. Happy terlihat memesona dengan senyum manis yang memikat, sementara seluruh tubuhnya dipenuhi busa yang menggemaskan.

"Bestoot (emoji joget)," tulis Arlida.

Sementara itu, Arlida menampilkan pose duck face yang membuatnya terlihat menggemaskan dengan matanya yang terpejam. Keduanya benar-benar menghadirkan momen kebersamaan yang penuh keceriaan.

Tak hanya pesona wajah mereka, pilihan outfit Arlida dan Happy Asmara juga menjadi sorotan. Arlida tampil seksi dengan mengenakan bikini berwarna-warni yang mencolok. Tato kupu-kupu di perut bagian kiri menambah sentuhan artistik pada penampilannya yang seksi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit