Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Beredar Kabar Pernikahan Happy Asmara dan Delva Irawan Ada Presiden Joko Widodo, Begini Faktanya!

img_title
Pernikahan Happy Asmara & Delva Irawan undang Presiden Joko Widodo

Jakarta – Belakangan ini, beredar sebuah video dengan klaim bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) diundang dalam pernikahan Happy Asmara dan Delva Irawan.

Informasi ini tersebar melalui salah satu unggahan kanal Youtube Jejak Gosip dengan judul 'PERNIKAHAN HAPPY ASMARA DENGAN DELVA YANG TAK DI DUGA-DUGA TERNYATA NGUNDANG JOKOWI', yang diunggah pada tanggal 26 Juli 2023.

Video tersebut menampilkan potret sepasang pengantin mengenakan adat Jawa dengan Iriana dan Jokowi sebagai sampul. Klaim ini mengundang banyak perhatian dan spekulasi dari publik.

Happy Asmara dan Delva Irawan Menikah?

img_title
Delva Irawan dan Happy Asmara
Foto :
  • Instagram: @delvairawan

Namun, setelah dilakukan penelusuran lebih lanjut, klaim yang menyebut Jokowi diundang dalam pernikahan Happy Asmara dan Delva Irawan ternyata tidak benar. Tidak ada bukti valid yang menunjukkan bahwa Jokowi diundang dalam acara pernikahan pasangan penyanyi dangdut tersebut.

Lebih lanjut, foto yang digunakan dalam video tersebut ternyata merupakan hasil rekayasa atau editan. Pasalnya, foto pengantin yang terpasang pada sampul video merupakan sosok Via Vallen dan Chevra Yolandi, bukan Happy Asmara dan Delva Irawan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit