Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pinkan Mambo Sebut Michelle Ashley Sengaja Ngarang Cerita untuk Rusak Rumah Tangganya!

img_title
Pinkan Mambo
Sumber :

JagoDangdutMichelle Ashley, putri Pinkan Mambo, telah mengguncang publik dengan pengakuan bahwa dia menjadi korban pelecehan seksual dari orang terdekatnya. Tersangka pelaku adalah Steve Wantania, suami Pinkan Mambo.

img_title
Michelle Ashley
Foto :
  • YouTube: Nadia Alaydrus

Michelle akhirnya berhasil melepaskan diri dari pelaku setelah melapor kepada ayah kandungnya, Sandy Sanjaya. Hal ini dilakukan karena Pinkan Mambo terlihat kurang tegas dan lebih cenderung membela Steve.

"Dalam beberapa kesempatan, aku sudah ceritakan masalah ini pada mama, tapi sepertinya dia tidak terlalu percaya," ungkap Michelle kepada Feni Rose dalam tayangan Feni Rose Official.

"Ketika aku memberitahu mama tentang kejadian ini, dia tidak menunjukkan sikap melindungi aku sama sekali," lanjut gadis 17 tahun itu.

Ternyata, Pinkan Mambo sempat mencoba memastikan kebenaran cerita Michelle dengan mengonfrontasi Steve. Namun, Steve justru menuduh MA sebagai tukang bohong dan mengarang cerita semata-mata untuk merusak rumah tangga Pinkan Mambo.

"Steve malah menyatakan bahwa aku mengatakan hal itu hanya untuk merusak hubungan mereka. Katanya aku tukang bohong dan menyebutku 'sakit'," tandas Michelle.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit