Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Kasus Pelecehan Michelle Ashley, Pinkan Mambo Bongkar Borok Anaknya: Dia Bandel...

img_title
Pinkan Mamboo
Sumber :

JagoDangdut – Kisah kasus pelecehan seksual yang menimpa Michelle Ashley, putri Pinkan Mambo, terus menjadi sorotan publik. Namun, banyak yang menyayangkan sikap Pinkan Mambo yang dianggap cuek menghadapi peristiwa pahit tersebut, sehingga ia menjadi bulan-bulanan warganet. 

img_title
Michelle Ashley
Foto :
  • YouTube: Nadia Alaydrus

Kini, Pinkan Mambo memberikan tanggapan mengenai pernyataan Michelle terkait kasus pelecehan tersebut. Ia menyatakan bahwa dirinya tidak berpihak pada salah satu pihak karena belum mengetahui secara detail kronologis kejadian.

Meskipun begitu, Pinkan Mambo menegaskan bahwa ia memberikan keterangan dalam persidangan yang berujung pada penjara untuk sang suami.

"Dikatakan oleh Michel bahwa saya tidak membela dia sama sekali. Padahal suami saya telah dihukum karena saya membela Michelle di pengadilan," ungkap Pinkan Mambo seperti yang terdengar dalam video di Youtube.

Tak hanya itu, Pinkan Mambo juga menyoroti perjuangannya dalam mengasuh kelima anaknya, termasuk Michelle.

"Sungguh menyedihkan dan berliku-liku. Mencari uang seribu pun menjadi tantangan, bagaimana saya harus membiayai sekolahnya, mendaftarkan ke sekolah, bukan perkara mudah," jelas Pinkan Mambo.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit