Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terungkap! Steve Wantania Bungkam Anak Pinkan Mambo Dengan Uang Ratusan Ribu

img_title
Pinkan Mambo
Sumber :

Jakarta - Kasus pelecehan seksual yang menimpa anak Pinkan Mambo,MA akhirnya terungkap. Kasus tersebut tertuang dalam putusan pengadilan tinggi yang telah diunggah Mahkamah Agung (MA).

Dalam surat putusan tersebut, tertulis bahwa Steve Wantania, ayah tiri MA telah melakukan pelecehan sebanyak tiga kali. Tak hanya itu saja, Steve Wantania pun sempat memberikan uang tutup mulut sebesar Rp300-500 ribu. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Kasus Pelecehan Anak Pinkan Mambo

img_title
Pinkan Mambo dan Michele Ashley
Foto :
  • Berbagai Sumber

Beberapa waktu lalu, MA, anak Pinkan Mambo akhirnya angkat suara soal kasus pelecehan seksual yang ia alami. Hal tersebut terjadi selama beberapa waktu.

Kasus tersebut rupanya sudah masuk ke pengadilan, dan tertuang dalam surat putusan nomor nomor 9/PID.SUS/2022/PT BTN. Dalam surat tersebut tertulis bahwa Steve Wantania telah mealkukan pelecehan pada MA sebanayak tiga kali.

Menjadi korban pelecehan seksual, MA pun selalu menghindar jika berteu suami Pinkan Mambo tersebut. Naas untuknya, lantaran pelaku berhasil meraih tangan dan badan sehingga MA tidak bisa menghindarinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit