Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Resmi Lamaran, Terbongkar Pekerjaan Calon Suami Bule Lucinta Luna Gak Nyangka

img_title
Lucinta
Sumber :

JagoDangdut – Berita tentang pertunangan Lucinta Luna dengan kekasihnya, Artem Boltian atau Alan, telah mencuri perhatian publik. Acara pertunangan mereka digelar dengan megah di salah satu hotel di Bali.

img_title
Lucint Luna sambut pacar bule
Foto :
  • instagram: @lucintaluna_manjalita
 

Dengan penuh rasa syukur, Lucinta Luna mengungkapkan di media sosial, ""ALHAMDULILLAH atas anugerahmu Ya Allah ... acara Lamaran ENGAGEMENT kami dilancarkan dengan baik and soon secepatnya Ratu Salomeh akan dihalalkan oleh Calon Suamiku Pangeran Berkuda Putih."

Penampilan Lucinta Luna begitu memesona dalam gaun putih, sedangkan Alan tampil menawan dengan setelan jas berwarna hitam.

Kabar pertunangan ini juga menimbulkan rasa penasaran publik mengenai sosok Alan. Terlebih lagi, pria tersebut telah menjadi sorotan karena parasnya yang tampan dan disebut mirip boneka.

Ketika tampil dalam acara "Pagi Pagi Ambyar," Lucinta Luna berbagi kisah tentang bagaimana mereka berdua bertemu. Pertemuan pertama mereka terjadi ketika Lucinta sedang berlibur di Bangkok. Hati Lucinta pun terpikat oleh pesona Alan, dan akhirnya mereka memutuskan untuk menjalin hubungan.

Alan ternyata adalah seorang model yang bekerja di salah satu agensi di Bangkok, Thailand.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit