Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Tubuhnya Dijadikan Sarang Jin, Dewi Perssik Tolak Saran di Ruqyah

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Pernyataan Ustaz Danu tentang tubuh Dewi Perssik yang disebut sebagai sarang jin telah menjadi perbincangan hangat. Saat ini, Saipul Jamil juga ikut memberikan komentar, menyarankan Dewi untuk menjalani ruqyah sebagai solusi.

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG
 

Meskipun sedang berseteru dengan Saipul Jamil, Dewi Perssik tetap menghargai niat baiknya. Namun, pedangdut yang juga mantan suaminya tersebut menegaskan bahwa dia tidak akan menjalani ruqyah seperti yang disarankan.

"Dalam kepercayaan kami, ruqyah dianggap musyrik," tegas Dewi Perssik dalam salah satu sesi livenya. "Jika saya mengunjungi seorang guru spiritual, itu akan dilakukan semata-mata untuk mendekatkan diri pada Allah, bukan untuk pamer atau hal-hal yang tidak saya mengerti."

Dewi Perssik menjelaskan bahwa selama ini dia mengobati dirinya dengan cara melakukan ibadah. Salat malam, dzikir istighfar, dan membaca ayat-ayat Allah serta surat-surat pendek adalah beberapa praktik yang dia lakukan untuk merawat diri.

"Eyang dan ustaz saya selalu mengajarkan untuk menyembuhkan diri melalui salat, istigfar, salat malam, serta rajin membaca ayat-ayat Allah," jelas Dewi Perssik.

Sebelumnya, Ustaz Danu pernah menyatakan bahwa tubuh Dewi Perssik memiliki banyak jin, yang membuatnya mudah tersinggung dan emosional.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit