Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Operasi Bariatrik Dicibir Jadi Peyot, Melly Goeslaw : Mending Bikin Lagu Jadi Duit

img_title
Melly Goeslaw dan Raffi Ahmad

JagoDangdut – Musisi Melly Goeslaw, yang baru-baru ini menjalani operasi bariatrik untuk kesehatannya, sering menjadi sorotan publik karena perubahan penampilannya.

img_title
Inul Daratista dan Melly Goeslaw
Foto :
  • https://www.instagram.com/inul.d/

Banyak netizen yang memberikan penilaian tentang wajahnya yang kini terlihat lebih kurus dan ada yang menganggapnya "peyot" seperti nenek-nenek. 

Terkait kritik tersebut, Teh Melly, sapaan akrab Melly Goeslaw, akhirnya buka suara dengan sikap santai. Ibu dua anak ini tidak merasa tersinggung, malah bersyukur karena banyak yang memperhatikan perubahannya, walaupun berkaitan dengan penampilan yang dianggap "peyot" tersebut.

"Alhamdulillah, dari hari itu sampai detik ini, banyak yang menyayangi aku, banyak yang meluangkan waktunya untuk memikirkan penampilan 'peyot'ku. Aku sangat berterima kasih, jumlah pengikutku di TikTok jadi bertambah," kata Melly Goeslaw dengan senyum.

Meskipun jarang mendapatkan kritikan dari netizen sebelumnya, Melly sekarang merasakan bagaimana rasanya menjadi sasaran cemoohan. "Akhirnya aku merasakannya, 'Oh, beginilah rasanya ketika artis menjadi sasaran cemoohan', karena sebelumnya jarang sekali diganggu," ungkapnya.

Melly Goeslaw menegaskan bahwa ia tidak punya waktu untuk merespons para haters dan lebih memilih untuk berkarya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit